Saturday, 19 July 2014

Tips Ramping Langsing Saat dan Setelah Lebaran


Tips Ramping Langsing Saat dan Setelah Lebaran


Tips Ramping Langsing Saat dan Setelah Lebaran – Momen lebaran memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Apalagi bulan puasa sudah setengah jalan. Meski belum bisa dikatakan berhasil menjalani puasa selama sebulan penuh, tetapi persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan. Dari persiapan baju, hijab, hingga sepatu pun sudah dipersiapkan. Tak ketinggalan, berat badan ideal Anda pun harus tetap ideal saat momen lebaran.


Seperti diketahui, saat lebaran, Anda akan bermaaf-maafan dengan tetangga-tetangga terdekat, di mana di atas meja mereka tersaji banyak sekali makanan. Dari yang berlemak hingga yang berkalori tinggi. Lalu, bagaimana bijaknya Anda sebagai seorang tamu agar aman saat mengonsumsi, tetap memiliki berat badan ideal tanpa menyinggung tetangga Anda karena tidak mau mengonsumsi makanan yang mereka sajikan.


Ikuti ulasannya berikut ini;Sebelum momen lebaran tiba, penuhi otak Anda dengan informasi tentang makanan lebaran dan kandungan kalori dari makanan tersebut. Misal, kue nastar yang mengandung keju. Keju mengandung kalori dalam jumlah besar dan harus dihindari oleh orang yang sedang menurunkan berat badan. Oleh karena itu, Anda perlu menghindari konsumsi makanan ini.Anda sudah mengetahui kandungan nutrisi dalam makanan, kini saatnya Anda pandai dalam memilih makanan yang tersaji dalam meja tersebut.


Anda bisa memilih yang mengandung kalori rendah dengan kadar lemak dan kadar gula rendah. Dengan begini, Anda akan jauh lebih mudah mengontrol konsumsi makanan Anda.Tips ramping langsing saat dan setelah lebaran  selanjutnya adalah menentukan ukuran yang paling sesuai. Mengukur adalah pekerjaan Anda saat mengonsumsi makanan lebaran. Ya, masakan lebaran memang identik dengan manis, bersantan, berlemak, dan  berpotensi membuat perut Anda gendut. Oleh karena itu, meskipun Anda mengonsumsi yang manis, sesuaikan ukurannya. Asa sudah merasakan, sudah baik bukan?Saat Anda disuguhi minuman manis, maka pilihan yang tepat adalah meminumnya tetapi tidak sampai habis. Akan tetapi akan sangat mudah jika ada air putih, Anda bisa langsung meminumnya dengan aman.


Komunikasi yang baik akan mengalihkan pembicaraan. Rasa hormat Anda tidak harus selalu ditunjukkan dengan mengonsumsi makanan manis yang disajikan. Rasa hormat Anda juga bisa ditunjukkan lewat candaan dan komunikasi hangat yang Anda ciptakan. Jadi, jangan takut untuk terus membicarakan hal-hal positif di hari kemenangan.Naik mobil dan motor memang lebih membuat kaki dan otot Anda dapat bersantai. Tapi tahukah Anda? Untuk keliling kompleks terkadang Anda juga harus mencobanya dengan berjalan kaki. Selain baik untuk kesehatan, lemak yang terkumpul dalam tubuh Anda juga dapat dibakar. Jadi, konsumsi makanan di tetangga tidak akan terlalu menyusahkan.Anda mungkin pernah mendengar tentang libur satu hari untuk diet. Ya, anggaplah ini sebagai momen liburan dari diet Anda. Saat libur ini, Anda bisa mengonsumsi makanan manis dan berlemak. Tapi ingat, bukan berarti Anda bisa berlebihan dengan ukurannya. Ingat piring kecil, ya?
Itulah tips ramping langsing saat dan setelah lebaran yang bisa Anda coba praktekkan. Untuk info tambahan bisa disesuaikan dengan kebudayaan setempat.


Semoga bermanfaat

8 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau


Cara menurunkan berat badan cepat bisa dilakukan dari alam, yakni menggunakan teh hijau. Sebagaimana diketahui, sampai saat ini banyak sekali orang yang memilih menggunakan teh hijau untuk menurunkan berat badan. Bahkan, teh ini sudah tersedia dalam bentuk produk teh celup yang kemudian ditujukan untuk mereka yang sedang menurunkan berat badan. Sayangnya, belum banyak yang tahu bagaimana rule dan aturan untuk mengonsumsi teh ini, agar bisa memperoleh berat badan ideal super cepat. Untuk itu, kami sajikan lengkap caranya di sini. Simak.Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau
Tidak banyak yang tahu kalau teh hijau dapat memberikan rasa kenyang dalam perut serta mampu menekan rasa lapar. Karena alasan inilah, teh hijau sangat efektif sebagai agen penurun berat badan. Bahkan dengan mengonsumsi teh hijau hangat secangkir, Anda akan bisa menahan lapar hingga 30 sampai 40 menit ke depan. Berikut beberapa aturan yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan teh hijau.Kopi memang memiliki manfaat yang cukup baik untuk jantung. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan teh hijau, kopi ada di bawahnya. Ya, teh hijau lebih baik untuk kesehatan jantung Anda. Dia membantu memompa darah menuju jantung dan memberikan energi yang cukup untuk membakar kalori. Rule kedua dalam cara menurunkan berat badan cepat adalah dengan mengonsumsi teh hijau sepanjang hari utamanya saat hendak makan dan atau di antara waktu makan.Semakin banyak Anda minum teh hijau, maka semakin optimal hasil yang akan Anda dapatkan. Anda bisa mengonsumsi teh hijau saat jelang makan siang, sehingga saat makan siang porsi Anda bisa mengecil. Kemudian, minum lagi teh hijau setelah makan siang, untuk membakar lemak yang telah dikonsumsi tubuh.Selanjutnya, mengonsumsi teh hijau di siang hari akan membantu Anda untuk menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Manfaat diuretik dalam teh hijaulah yang akan menunjukkan hal ini.Masukkanlah teh hijau sebagai menu makanan Anda sebagai cara menurunkan berat badan cepat. Pasalnya, teh hijau memiliki fungsi untuk merilis karbohidrat secara perlahan, sehingga dapat mencegah kenaikan gula darah. Dengan cara ini, tubuh akan lebih mudah membakar lemak. Cara mudahnya adalah dengan merendam dua kantung teh hijau dalam satu cangkir air kemudian dikonsumsi. Semakin kuat teh, semakin baik untuk penurunan berat badan.Saat Anda mengonsumsi teh hijau, Anda akan mencegah kenaikan berat badan. Tentunya, hal ini akan sangat cocok untuk mereka yang sedang mempertahankan berat badan idealnya. Teh hijau dapat menghentikan pergerakan gula ke dalam sel-sel lemak, di mana ini menandakan bahwa akan terjadi pengurangan lemak dalam tubuh.Selanjutnya, Anda juga harus mengonsumsi minuman ini secara teratur. Dengan meminum secara rutin, tubuh akan terbiasa dengan minuman ini. Sehingga jika Anda mengonsumsinya secara teratur dan dalam jangka waktu tertentu, lemak dalam tubuh Anda akan mudah diserap.Jika Anda sedang dalam program penurunan berat badan cepat akan tetapi tidak bisa meninggalkan ngemil, cobalah minum teh hijau. Minumlah teh ini saat keinginan ngemil Anda datang. Sehingga perut akan terisi dan otak Anda akan jauh lebih segar.

Bagaimana? cara menurunkan berat badan cepat dengan teh hijau ini terbilang murah dan mudah, bukan? Anda tertarik untuk mencoba?

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – http://www.dietsehatcantik.com/


View the original article here